Home » , , » Apa Yang Dimaksud SEO Off Page ?

Apa Yang Dimaksud SEO Off Page ?

Written By Unknown on Tuesday, October 8, 2013 | 3:58 PM

Masih ingat dengan postingan saya terdahulu tentang teknik SEO On page dengan langkah langkahnya? baiklah dalam postingan kali ini saya akan lanjutkan pada teknik optimasi yang kedua yaitu teknik SEO Off page. SEO off page adalah bagian penunjang lainnya untuk meningkatkan rangking sebuah blog. Seperti yang telah kita ketahui, untuk membangun sebuah blog dengan re
Apa Yang Dimaksud SEO Off Page ?
ngking yang di pandang layak oleh mesin pencari kita perlu membangun jaringan link.

Dalam SEO off page yang perlu kita lihat disini bukanlah mengenai jumlah link atau backlink yang menuju blog anda, melainkan kualitas backlink yang menuju blog anda. Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas pastikan backlink yang menuju ke blog anda itu dari website yang ternama, sehingga backlink tersebut memberikan efek yang bagus untuk blog yang anda kelolah.

Contoh website yang memberikan backlink yang berkualitas yaitu website universitas, website perusahaan ternama ataupun website surat kabar. Intinya usahakan backlink yang menuju blog anda dari website-website ataupun blog yang memiliki rengking yang bagus di mesin pencari.

Saran saya carilah becklink yang sehat agar mesin pencari seperti google itu menyukai blog anda, Hindari penggunaan tool dalam mencari backlink, karna penggunaan tool dalam mencari backlink itu tidak sehat dalam SEO off page blog anda.

SEO off page merupakan kebalikan dari on page Seo, jadi hal-hal atau faktor yang di optimalkan  terletak pada luar website atau blog yang akan kita optimasi. Mungkin sampai disini anda telah mengenal apa itu off page seo, bila ada pertanyaan mengenai SEO off page anda bisa tanyakan di kolom komentar.
Share this article :

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

4 comments:

  1. hheeehhe ak baru tau yg ky ginian dpet ngruh ke seo

    kombal ny di tnggu

    ReplyDelete
  2. kalo on page itu apa ya bang?

    ReplyDelete
  3. Baca disini sob :D http://2egm.blogspot.com/2013/10/Apa-Yang-Dimaksud-Dengan-SEO-On-Page.html

    ReplyDelete


 
Support : Maskolis | Johny Template | 2eGM | Post RSS | Comment RSS
Copyright © 2013. 2eGM - All Rights Reserved
Template Update by Rendy VXC Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger